Rabu, 26 Mei 2010

Hargodumilah, "Bukit Bintang" Gunungkidul

hargodumilah - bayuSOFT 


Hargodumilah, atau seing disebut sebagai "Bukit Bintang", merupakan suatu tempat di mana terhampar pemandangan kota djogja dan sekitarnya dari sini. Eksotisme yang terpampang di sela-sela perjalanan akan memaksa setiap orang untuk berhenti sejenak, menikmati luasnya mata memandang.

Pada saat siang hari, di mana sang mentari masih setia memandangi bumi Gunungkidul, Gunung Merapi,Gunung Merbabu, Gunung Sindoro dan Sumbing berdiri tegak memamerkan keindahan di kejauhan sana. Dan takkan mengecewakan saat mengunjungi Hargodumilah di kala senja menyapa. Sunset di atas kota djogja tersenyum manis menggelorakan jiwa. Keindahan tanpa henti meski sang surya tak lagi mengudara karena kerlap-kerlip kota Yogyakarta datang menggantikan lengsernya sang senja yang terlelap di peraduannya.


Bukit Hargodumilah merupakan salah satu pesona Gunungkidul yang mendapat perhatian serius dari pemerintah. Ruas jalan di bukit ini diperluas sebagai arena parkir para pengunjung yang ingin mendalami keindahan dari bukit yang berbatasan dengan kabupaten Bantul ini. Bagi para pengunjung, jangan khawatir karena tidak membawa bekal, karena di kawasan Hargodumilah sudah berjejer mulai dari warung-warung kecil sampai restoran dengan nuansa romantis yang menyediakan kebutuhan kuliner anda.

Hargodumilah, tempat bagi anda yang ingin melepas sejenak beban setelah seharian beraktifitas. Sebuah tempat yang akan kembali menyegarkan jiwa dan hati. Bagi yang berasal dari luar Gunungkidul, bukit hargodumilah dapat dicapai melalui jalur berikut :
Dari kota jogja menuju Jl. Jogja-Wonosari --> Pasar Piyungan lurus, jalan mendaki --> Tikungan Bokong Semar --> Hargodumilah. Jarak Jogja - Hargodumilah kira-kira 20 km.





Baca juga eksotisme berikut :

38 komentar:

omagus mengatakan...

hal eksotik apa lagi yang menarik di sana...!

Yuda taufiqurrahman mengatakan...

Sumpah, uapik pemandangane. . . Gunung Kidul, aku belum banyak tau tentang daerah itu. Kapan2 lek nang jogja tak mampir ya mas? (kmao)

Admin mengatakan...

@omagus, masih banyak ndaaa....:D
@Jidat, kapan2 mampir :D

edot mengatakan...

wah keren disana agak dingin tapi enak buat pacaran

anno mengatakan...

sakngerti ku kuwi jenenge bukit patuk nda..

Admin mengatakan...

@edot, pernah pacaran di sana ya...?? :D
@ Anno, kuwi sebelum bukit pathuk ndaaa....

andie mengatakan...

yang photo teropong itu keren :D kayak rata gitu semuanya. gak kaya Pekanbaru banyak ruko :D

titi mengatakan...

sepertinya pernah liat foto yg sunset itu... uwwoooh... ternyata foto saya ^__^

PRofijo mengatakan...

@mbak titi : iya mbak, foto itu memang foto mbak titi, mohon maaf jika tanpa ijin, soalnya mau permisi saya gak punya akun multiply. Tapi di bawah gambar saya sertakan sumbernya. Jika kurang berkenan mohon ingatkan saya biar saya hapus. Tak ada maksud lain selain ingin berbagi keindahan di Gunungkidul :)

tyttaaa mengatakan...

iiihh pengeeeeeennnn

Aughiec mengatakan...

apik too... Gunungkidul punya hehehe

Anonim mengatakan...

sip

diah mengatakan...

ini ada di mananya si??
penasaran??

Anonim mengatakan...

wah kyak y seru tu liat view kota jOqja dari ketinggin it's sO romantic guy's, , ,
appa lqi3 d tmn'n m dOi ea g?

Primagamawno mengatakan...

kangen ma bukitr bintang....dah lama ga mrono ak dab..

Anonim mengatakan...

bukit bintang bukit penuh kenangan yang mau tak pendam dalam2

Anonim mengatakan...

Hargodumilah. Tempat terindah di DIY kala sunset. Tenan.

ind_d'QuinD mengatakan...

waaaaaaah.......so sweet,,,
pengennd ksitu...pengeeeeeeeeeeeeeeeeeend.... >_<

ind_d'QuinD mengatakan...

waaaaaaah.......so sweet,,,
pengennd ksitu...pengeeeeeeeeeeeeeeeeeend.... >_<

ohlala mine mengatakan...

udah pernah kesini...tapi sore2 nongkrong dijembatan sambil makan jagung bakar yummy

anita mandjah mengatakan...

keren...
dah pernah kesitu tp cuma sekali wkt lewat plg dr pantai baron...

Irma Usu mengatakan...

asikkk tuhhh tapi gak pernah kesampaian pergi ke situ :( kemaren lewat doankkk pas pulang dari pantai indrayanti. . . . pengen banget ke situ

Suharyanto haryanto mengatakan...

mantebss tenan, aq dah pernah ke pantai baron,krakal dan kukup.bener2 masih asrii alami

Anonim mengatakan...

Kpn lq k jogja buat jaln k stu......

Pamitran mengatakan...

Wahhh bukit bintang memang romantis.. sambil minum kopi dan jagung bakar.. maknyusss dinginnyaa.. hehe..

Anonim mengatakan...

Keren ,,,plg dari pntai jungwok ,,smpatin mmpr ke bukit bntang,,,mlm kmalioboro ,,,assseeekk dab,,,,p lgy 5mb pacar

Jagad Wisata mengatakan...

superrr sekali...
jagadwisata.blogspot.com

Lili Wang mengatakan...

20150709wanglili
lebron james basketball shoes
hollister clothing
tods shoes
jordan concords
coco chanel
kobe bryant shoes
louboutin
michael kors outlet
oakley outlet
hollister kids
cheap jordans
polo ralph lauren home
michael kors handbags
cheap toms
louis vuitton handbags
adidas outlet
air jordan 11
jordan shoes
hollister
nike air max
ray ban outlet
toms shoes
abercrombie fitch
jordan pas cher homme
louis vuitton outlet
louis vuitton outlet
nhl jerseys
cheap jordans
celine
michael kors
cheap jerseys
lebron james shoes
jordan 11 concord
louis vuitton handbags
jordan 11

Lin Shijun mengatakan...

shijun 7.15
oakley sunglasses
michael kors bags
jordan 11s
fake oakleys
michael kors outlet online
christian louboutin
louis vuitton handbags
coach outlet
coach outlet
christian louboutin
jordan shoes
hollister co
louis vuitton handbags
oakley outlet
christian louboutin shoes
christian louboutin shoes
cheap oakleys
louis vuitton outlet
christian louboutin outlet
coach outlet
coach outlet store online
coach outlet
coach outlet
jordan retro 11
toms shoes outlet
cheap oakley sunglasses
pandora rings
oakley glasses
cheap beats by dre
air max uk
concord 11
p90x
chanel outlet
concord 11
louis vuitton
gucci handbags
michael kors
michael kors handbags
abercrombie store new york
toms shoes

John mengatakan...

cheap oakleys
abercrombie
mcm outlet
coach factory outlet
hollister kids
air jordans
louboutin pas cher
louis vuitton
ray ban sunglasses outlet
barbour jackets
vans shoes
longchamp
cheap uggs
air force 1
nike tn
marc jacobs
sac longchamp
kate spade
nike trainers
snapbacks wholesale
michael kors handbags
ralph lauren outlet
uggs boots on sale
toms wedges
true religion outlet
nike roshe run women
ghd
timberland boots
cheap jerseys
juicy couture
ralph lauren polos shirts
fitflops sale clearance
ugg boots
2015915yuanyuan

Zheng junxai5 mengatakan...

2015-09-30 zhengjx
cheap uggs sale
ugg boots
canada goose outlet
celine handbags
hermes birkin
cheap nfl jerseys
louis vuitton
louis vuitton outlet
michael kors outlet
michael kors outlet
ray-ban sunglasses
michael kors bag
timberland boots
michael kors handbags
michael kors outlet
michael kors outlet
coach factory outlet
michael kors outlet
michael kors
michael kors handbags
ralph lauren
nike air max
coach factory outlet online
michael kors outlet
abercrombie & fitch
hollister clothing
toms outlet
burberry outlet
ugg boots
uggs australia

艾丰 mengatakan...

jianbin1121
minnesota vikings
michael kors handbags clearance
polo ralph lauren uk
mlb jerseys wholesale
nba jerseys wholesale
ugg boots on sale
nike running shoes
michael kors online outlet
tory burch shoes
supra footwear
timberland outlet
uggs outlet
hollister
louis vuitton outlet store
futbol baratas
ugg boots on sale
gucci
uggs outlet
tiffany jewelry
nike outlet
lebron james shoes,lebron 12,lebron 12 shoes,lebron sneakers,lebron iv,lebron 11,lebron 10
nhl jerseys wholesale
true religion jeans
michael kors handbags wholesale
ray ban sunglasses
chanel handbags
replica watches
cheap oakley sunglasses
nike free

chenlina mengatakan...

toms shoes
coach outlet
gucci handbags
christian louboutin outlet
christian louboutin shoes
michael kors outlet
coach outlet
coach outlet
basketball shoes
lebron 12
michael kors outlet clearance
ralph lauren polo outlet
polo ralph lauren outlet
toms shoes
louis vuitton
oakley vault
coach outlet store online clearances
ralph lauren outlet
jordan retro
fitflops
michael kors outlet
ray ban sunglasses
jordan 3 infrared
christian louboutin sale
air jordans
louboutin sale clearance
michael kors handbags
jordan shoes
adidas superstar
louis vuitton outlet
pandora jewelry
polo ralph lauren
ralph lauren outlet
timberland outlet
cheap jordans
ralph lauren polo
coach outlet store online
coach outlet store online
coach factory outlet
coach outlet
chenlina20160809

姚嘉 mengatakan...

cheap nba jerseys
nike outlet store
jimmy choo
cheap jordans
chaussure louboutin pas cher
michael kors handbags wholesale
cheap michael kors handbags
supra shoes sale
yeezy boost 350
moncler outlet

姚嘉 mengatakan...

toms shoes
michael kors factory outlet
vikings jerseys
pandora charms
tiffany and co
toms outlet
nike air huarache
pandora jewelry
reebok shoes
ralph lauren pas cher

Meiqing Xu mengatakan...

longchamp bags
buy red bottoms
louboutin uk
true religion outlet
nike free run flyknit
michael kors outlet store
fake rolex
borse gucci
ray ban sunglasses outlet
true religion outlet
20161229caiyan

dong dong23 mengatakan...

oakley sunglasses cheap
coach outlet store online
pandora charms
levis outlet
the north face jackets
coach outlet store online
adidas yeezy 350 boost
lebron 13 shoes
nike roshe 1
le coq sportif usa
2017.3.11chenlixiang

dong dong23 mengatakan...

longchamp outlet
adidas yeezy 350 v2
coach handbags
vans store
michael kors outlet
michael kors outlet online
the north face
michael kors handbags
nike air max
nike roshe
20175.8wengdongdong

Posting Komentar

Populer

ContactMe

Admin WisataGunungkidul.Com dapat dihubungi melalui FORM di bawah ini atau via email : profijo@gmail.com
Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

Forum

 

Template by NdyTeeN