Yen ing tawang ono lintang versi keroncong – Dalam kurun beberapa tahun belakangan ini, pariwisata kita tumbuh dan berkembang dengan cepat. Kemajuan di bidang digital dan media social membuat info mengenai suatu obyek wisata cepat sekali menyebar. Orang-orang berdatangan, baik dari dalam negeri bahkan manca. Hal yang harus kita syukuri bersama-sama .

Dilandasi semangat berpartisipasi memberi kontribusi positif, maka blog ini dibuat, guna menyampaikan info tentang dunia wisata di Indonesia. Sejumlah artikel tentang “Yen ing tawang ono lintang versi keroncong” dapat pembaca temukan di sini ini.

Penulis akan berupaya untuk menambah artikel-artikel di sini agar dapat dijadikan rujukan untuk pembaca sebelum berangkat ke suatu obyek pariwisata. Saya berharap, blog ini menjadi rujukan dalam membuat planing liburan pembaca sekalian.

Monggo menjelajahi blog wisata ini untuk mendapatkan info terkait Yen ing tawang ono lintang versi keroncong ataupun obyek-obyek tujuan piknik, di Gunungkidul , Indonesia ataupun tempat-tempat lainnya.

Istilah campursari dalam dunia musik nasional Indonesia mengacu pada campuran (crossover) beberapa genre musik kontemporer Indonesia. Nama campursari diambil dari […]

Gunungkidul dilanda gempa berskala 4 Skala Richter. Gempa ini berpusat di kecamatan Panggang (barat daya Wonosari). Gempa di panggang meski […]