Yen ing tawang ono lintang versi reggae – Wisata Indonesia tumbuh dan berkembang sangat cepat selama beberapa tahun belakangan ini . Pertumbuhan di dunia internet & media social membuat info tentang suatu tempat wisata cepat sekali menyebar. Pengunjung berdatangan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Hal yang wajib kita syukuri bersama.

Dengan keinginan untuk ikut serta memberi kontribusi positif, blog ini dibuat, sehingga dapat menyampaikan informasi tentang obyek-obyek wisata di berbagai tempat. Sejumlah tulisan terkait dengan “Yen ing tawang ono lintang versi reggae” dapat kamu dapatkan di blog ini ini.

Penulis bakal berusaha untuk memperbarui tulisan-tulisan yang ada sehingga bisa dijadikan rujukan untuk pembaca sebelum mengunjungi suatu obyek pariwisata. Admin berharap, tulisan-tulisan ini menjadi rujukan dalam membuat planing liburan anda sekalian.

Silahkan menjelajahi blog wisata ini agar mengumpulkan info seputar Yen ing tawang ono lintang versi reggae ataupun obyek-obyek tujuan berwisata, di kabupaten Gunungkidul , Indonesia maupun belahan dunia lainnya.

Istilah campursari dalam dunia musik nasional Indonesia mengacu pada campuran (crossover) beberapa genre musik kontemporer Indonesia. Nama campursari diambil dari […]

Gunungkidul dilanda gempa berskala 4 Skala Richter. Gempa ini berpusat di kecamatan Panggang (barat daya Wonosari). Gempa di panggang meski […]