Gemerlap Event di Februari 2010

Posted on

gemerlap even – bayuSOFT 

Februari 2010 akan diramaikan beberapa even yang sayang jika dilewatkan. Warnai bulan ke-2 di tahun ini dengan ikut serta didalamnya.

1. Chinese New Year (Pontianak)

Momen tahun baru warga Tionghoa (jatuh pada tanggal 14 Februari 2010 Masehi) di pontianak, selain dimanfaatkan untuk mengunjungi sanak keluarga, mereka juga beramai-ramai turun ke jalan untuk menyaksikan gemerlap khas tahun baru cina, Barongsai, yang biasanya digelar di sekitar kelenteng (tempat sembahyang warga Tionghoa). Kemudian pada hari ke-15, saksikan kemeriahan Cap Go Meh Festival yang dipusatkan di Singkawang.

2. Placebo in Concert (Jakarta)

Merupakan kebanggaan tersendiri bagi Jakarta yang akan menjadi tuan rumah konser band indie asal negeri Ratu Elizabeth ini. Mereka datang ke Jakarta untuk menggelar satu-satunya konser mereka di wilayah Asia. Acara ini akan digelar pada tanggal 16 Februari 2010, jam 20:00 WIB di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Dapatkan segera tiketnya di http://www.detikshop.com/detailticket/586/placebo-live-in-concert sebelum semua tiket ludes terjual. Masih ingin ikut menyanyikan every you every me, nancy boy dan pure morning bersama grup band beraliran alternative ini kan…?

3. Bunkasai Festival (Pekanbaru)

Budaya Jepang sudah merangsek ke kalangan muda Indonesia. Tentu saja budaya yang membawa nilai positif bagi generasi penerus bangsa. Bagi yang ingin lebih mengenal budaya Negeri Matahari terbit seperti menulis hiragana (tulisan jepang), Origami (seni melipat kertas) maupun mau ikut memeriahkan kompetisi cosplay (berpakaian eksentrik ala jepang) dan pertunjukan-pertunjukan kostum lainnya, dapat menyaksikan Bunkasai Festival 2010 yang akan digelar pada tanggal 22 Februari 2010 di Fakultas Sastra Jepang Universitas Riau Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *