Wisma Joglo Samiaji Wonosari

Posted on
Penginapan/Hotel di Gunungkidul | Aman Nyaman dan TerjangkauWisma Joglo Wonosari, akan menjadi solusi bagi anda saat berkunjung ke Gunungkidul di antara sekian banyak penginapan/hotel yang ada. WIsma Joglo yang berada di dekat pusat kota Wonosari tepatnya di Jl.Sumarwi Gg. Mayang Gadungsari RT.06/12 Wonosari Gunungkidul Yogyakarta ini menawarkan suasana yang nyaman dan aman sebagai tempat melepas lelah.

Wisma Joglo menyediakan 3 tipe kamar, yaitu : Standard dengan fasilitas double bed, fan + tv dengan tarif Rp.75.000,- , Middle dengan fasilitas double bed, AC + TV, tarif 120.000,- dan VIP dengan fasilitas Double bed/Single bed (optional) , AC + TV serta ruangan yang lebih luas dengan tarif Rp.160.000,-. Wisma Joglo Wonosari juga menyediakan Joglo Samiaji yang bisa digunakan untuk menggelar pertemuan dengan kapasitas 50 orang. Biaya sewa pun tergolong murah, hanya Rp.200.000,-/hari (tanpa sound system). Dengan tempat parkir yang luas dan keamanan terjamin, menjadi recommended point wisma ini.

Wisma Joglo Samiaji Wonosari | Tempat penginapan yang aman dan nyaman di GunungkidulWisma Joglo Samiaji Tampak Depan

Wisma Joglo Penginapan dengan Tempat parkir yang luas dan amanTempat Parkir Yang Luas

Pengunjung pun semakin dimanjakan dengan adanya Warung Ginastel yang menyediakan teh dan kopi legi-panas-kentel untuk menemani anda menikmati suasana tentrem ayem ala Gunungkidul. Bagi para onliner, tidak usah khawatir, hotspot dengan kecepatan akses yang tak kan mengecewakan disediakan di wisma ini. Dan pada saat ini Ir.Agus Sugeng Wibowo atau yang akrab dipanggil pak Bowo selaku Manager Wisma sedang mengembangkan Warung Joglo yang rencananya akan menyediakan berbagai kerajinan dan oleh-oleh khas Gunungkidul.

Penyewaan Joglo untuk acara pertemuan, Reuni, ArisanJoglo Samiaji, disewakan untuk acara pertemuan

Untuk booking/reservasi bisa menghubungi nomor telpon (0274)391222, atau HP : 0817467204 – 081328745089. Nikmati keramahan adem tentrem-ayeming Gunungkidul di Wisma Joglo Wonosari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *